Pemilihan Ketua OSIS SMK Geo Informatika Periode 2024-2025

Posted onCategoriesBerita, Kegiatan, OSIS

Pemilihan Ketua OSIS SMK Geo Informatika yang diberi nama PILKETOS merupakan kegiatan dalam pemilihan ketua OSIS SMK Geo Informatika yang diselenggarakan setiap tahunnya.

Kegiatan PILKETOS tahun ini diadakan pada Januari 2024. Sebelumnya, di hari-hari kampanyenya ketiga pasangan calon ketua dan wakil OSIS ini memasuki kelas-kelas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, dengan meminta izin kepada guru yang jam pelajarannya sedang berjalan untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja melalui kampanyenya. Setelah kampanye selesai, dilanjutkan dengan setiap siswa-siswi dalam kelas untuk tanya-jawab seputar kepemimpinan yang akan diemban nanti. Durasi kampanye dalam kelas menyesuaikan dengan waktu yang diberikan oleh masing-masing guru yang ada jam pelajaran.

Jika salah satu calon pemimpin terpilih, ialah yang menjadi tumpuan dan harapan rakyatnya untuk membawa ke arah masa depan yang lebih baik.Begitu juga halnya di dalam lingkungan SMK Geo Informatika. Ketika salah satu dari keempat calon ketua OSIS terpilih, merekalah yang menjadi sosok yang dipercayai untuk memimpin OSIS.