Siswa/i SMK Geo Informatika Raih Juara dalam Dian Didaktika Festival Film 2018

Posted onCategoriesBerita

Siswa/i SMK Geo Informatika dengan melalui perwakilan wadah ekstrakurikuler filmnya yaitu Geo Sinema mengikuti kembali festival Film yang diadakan oleh SMA Islam Dian Didaktika. Dalam acara Didaktika Festival Film 2018 yang diselenggarakan pada 19-20 Oktober 2018 di Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM, dan di SMP-SMA Dian Didaktika Depok. Acara ini diikuti sejumlah peserta dari 11 Provinsi, 31 Kota dan 94 sekolah se-Indonesia dengan sejumlah 156 film yang diajukan salah satunya Film “Jangan Bilang Bagas” yang di produksi oleh siswa/i SMK Geo Informatika.

Baca juga : SMK Geo Informatika Juara 1 Best Short Film pada Binus Film Week 2017

Dari persaingan yang cukup luar biasa itu, SMK Geo Informatika yang merupakan salah satu sekolah SMK di Kabupaten Bogor unjuk karya melalui produksi Film dalam Acara puncak Dian Didaktika Film Festival 2018 berhasil meraih juara dalam 4 kategori, yaitu Editor Terbaik, Cameramen Terbaik, Director Terbaik, dan Film Terbaik. Selain itu hasil yang lebih membahagiakan lagi yaitu film ini dilindungi oleh Hak Asasi dan Kekayaan Intelektual, Kemenkumham.

Serah terima Piala dari Team Geo Sinema ke SMK Geo Informatika

Berikut nama-nama siswa/i SMK Geo Informatika yang merupakan Team dari Geo Sinema: Muhamad Rio, Dewi Arimbi, Devi Hasanah,  Tiara Monica, Andreyan, Rizki Fahreza, dan Khoirul Isnawan. Didampingi juga oleh Mentor Geo Sinema yaitu Agung Jarkasih dan Anggi Ginanjar dan juga Pembina Geo Sinema bapak. Zaenal Mutaqien, S.T.

Semoga atas prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa/i SMK Geo Informatika dan seluruh pelajar Indonesia yang lainnya. Selamat dan Sukses terus untuk meraih prestasi…