[RAKER 2018/2019] Meraih Profesionalisme, Membentuk Generasi Berkualitas #2

Posted onCategoriesBerita

Bogor – SMK Geo Informatika dengan semangat baru setelah libur Idul Fitri 1439H pada Selasa, 3 Juni 2018 ini merupakan hari kedua dari serangkaian acara Rapat Kerja tahunan T.A. 2018/2019. Pada hari kedua ini, sambutan diberikan oleh ketua Yayasan Tunas Madani yaitu bapak. Ir. Joko Isworo, M.Pd, dalam sambutannya beliau mengajak dewan guru baik itu guru tetap dan tidak tetap untuk bekerjasama dalam membentuk generasi yang berkualitas. Selain itu diharapkan dapat komitmen terhadap perjanjian mengajar dapat dipegang/dipertanggungjawabkan.

Baca juga : [RAKER 2018/2019] Meraih Profesionalisme, Membentuk Generasi Berkualitas

Raker hari kedua ini juga dijelaskan mengenai struktur organisasi SMK Geo Informatika dan juga tugas pokok dan fungsi para guru yang dibawakan oleh kepala sekolah yaitu bapak. Ir. Aom Subardiman, MM. Untuk penjelasan kurikulum dibawakan oleh ibu. Mahyubi, A.Md, selaku Kepala Urusan (KAUR) Kurikulum dan mengenai perkembangan siswa baru untuk tahun ajaran 2018/2019 dijelaskan oleh bapak. Wadhu Ali H.B, S.Pd.I. selaku KAUR. Sarpras. Hal menarik dalam pembahasan pada raker kali ini juga mengenai peraturan yang akan diterapkan di sekolah diberlakukan bagi para siswa/i yang dibawakan oleh bapak. Zaenal Muttaqin, S.T selaku KAUR Kesiswaan.

Selama dua hari raker yang diadakan di SMK Geo Informatika, semoga apa yang disusun dan akan dilaksanakan akan berjalan baik dan mendapat keberkahan dari Allah subhanhu wa ta’ala. Aamiin.