[RAKER 2018/2019] Meraih Profesionalisme, Membentuk Generasi Berkualitas.

Posted onCategoriesRaker

Bogor 2 Juli 2018, Sivitas Akademik SMK Geo Informatika baik pimpinan yayasan, pimpinan sekolah dan guru-guru melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahunan dalam rangka meningkatkan keprofesionalan di lingkungan SMK Geo Informatika. Raker ini dilaksanakan di SMK Geo Informatika selama 2 hari yaitu 2 – 3 Juli 2018 dengan tema “Meraih Profesionalisme, Membentuk Generasi Berkualitas.“.

Hari pertama membahas struktur kurikulum yang akan diterapkan di SMK Geo Informatika T.A. 2018/2019, penjelasan mengenai jabatan struktural sekolah, serta kontrak kerja guru dan pembuatan jadwal pelajaran. Raker kali ini juga berbeda dari raker sebelumnya, dimana hari pertama 2 Juli 2018 salah satu jadwal kegiatan di isi oleh pengawas sekolah tingkat korwil Ciampea – Tenjolaya yaitu bapak. Drs. H. Zekky Syam, dengan materi yang di sampaikan mengenai motivasi juga pembinaan kepada guru-guru SMK Geo Informatika.

Baca juga : Drs. H. Zekky Syam : SMK Geo Informatika itu Minimalis, Mungil, tapi Berkualitas

Sesuai dengan tema raker kali ini, dalam penyampaiannya bapak. Drs. H. Zekky Syam juga menyampaikan studi kasus untuk menghadapi perilaku siswa, sangat menginspirasi apa yang disampaikan sehingga para guru SMK Geo Informatika semakin bersemangat dalam mengamalkan Ilmunya. Apalagi dalam raker ini juga ada beberapa guru baru yang ikut bergabung dalam meningkatkan kualitas siswa, serta sebagai penyegaran dan memberikan warna baru, karena ada beberapa yang berlatar belakang dari peneliti dan juga konsultan.

Hal itu merupakan keseriusan Yayasan dan Sekolah dalam meningkatkan keprofesionalan dalam membentuk generasi yang berkualitas dalam pengembangan IPTEK dan disertakan IMTAQ.