[RAKER 2017/2018] Menuju Sistem Kerja Profesional

Posted onLeave a commentCategoriesRaker

RAPAT KERJA SMK GEO INFORMATIKA 2017/2018 – “Menuju Sistem Kerja Profesional”

Bogor, 5-7 Juli 2017 Sivitas Akademik SMK Geo Informatika baik pimpinan yayasan, pimpinan sekolah dan guru-guru melaksanakan kegiatan Rapat Kerja untuk meningkatkan kinerja di lingkungan SMK Geo Informatika. Rapat Kerja kali ini berbeda dari rapat kerja sebelumnya, dimana hari pertama 5 Juli 2017 diadakan di SMK Geo Informatika dan hari ke dua dan ketiga (6-7 Juli 2017) diadakan di luar sekolah tepatnya di Villa My Pisita yang berada di Anyer – Banten.

Pada hari pertama rapat kerja diagendakan membahas beberapa hal diantaranya evaluasi kinerja dalam kegiatan belajar mengajar t.a. 2016/2017, struktur kurikulum SMK Geo Informatika t.a. 2017/2018, kesediaan mengajar guru dan pembuatan jadwal mengajar, penjelasan struktur jabatan di lingkungan SMK Geo Informatika 2017/2018, tata tertib sivitas akademik SMK Geo Informatika, pembahasan administrasi guru, pembahasan kriteria ketuntasan minimal, pembahasan supervisi, pembahasan PRAKERIN, pembahasan perkembangan PSB dan Evaluasi, sampai pembahasan mengenai MOPDB dan Outbond.

Pada hari kedua rapat kerja yang diadakan di Anyer – Banten, diagendakan membahasan beberapa hal, diantaranya jadwal pengumpulan administrasi guru, rencana kerja guru mata pelajaran SMK Geo Informatika t.a. 2017/2018 dan pembahasan koperasi dan arisan guru.

Pada hari ketiga merupakan hari khusus dalam membahas rencana kerja atau program struktural SMK Geo Informatika t.a. 2017/2018.

Ada beberapa hal dari hasil rapat kerja terkhusus dalam struktural pimpinan ketua program studi, yang dimana program studi Teknik Survei dan Pemetaan yang di pimpin oleh bapak. Syamsul dirolling oleh bapak. Zaenal Abidin. Sedangkan untuk program studi Teknik Komputer dan Jaringan masih dipimpin oleh bapak. Chandra A. Hidayat.

Dengan rapat kerja ini diharapkan kinerja sivitas Akademik di lingkungan SMK Geo Informatika semakin baik dan profesional sesuai tema rapat kali ini yaitu “Menuju Sistem Kerja Profesional”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *